Daftar Mall di Palembang yang Jadi Tempat Favorit untuk Shopping

Rasanya semua orang senang pergi untuk mencari hiburan dan mengisi waktu luang, salah satunya berpergian ke mall. Dimana tempat modern ini, memang menyediakan berbagai kebutuhan dalam satu tempat, baik tempat belanja makanan, supermarket, tempat belanja pakaian, toko elektronik bahkan tak jarang ada sebuah pet shop.

Disamping untuk tempat hiburan, mall juga sering menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah kota. Wisatawan. Begitupun di kota Palembang yang notabene menjadi ibukota Sumatera Selatan. Palembang ikut menyajikan mall besar yang menjual berbagai macam kebutuhan kita dan termasuk salah satu daya tarik wisatawan, meskipun tidalk unggul namun anda bisa mengunjunginya. Dimana saja mall di Palembang ?

Daftar Mall di Palembang

Internasional Plaza Palembang

blogspot.com

Internasional Plaza merupakan mall pertama yang bisa anda kunjungi ketika datang ke kota Sriwijaya ini. Mall yang terletak di Jln. Jenderal Sudirman ini memang sudah terkenal, baik bagi masyarakat maupun wisatawan di kota sekitar. Mall Internasional Plaza atau biasa disebut IP memang menyajikan berbagai hiburan dengan target utama anak-anak muda dan juga keluarga.

Palembang Indah Mall

panoramio.com

Palembang Indah Mall atau biasa disebut OIM berada diantara Mall Ilir Barat Ramayana dan juga  mall IP. PIM merupakan salah satu mall elit yang banyak dikunjungi masyarakat Palembang, dimana mall yang terletak di Jl. Letkol Iskandar ini memang menyajikan banyak tempat makan dan juga tempat hiburan modern.

Layaknya J.co, Starbucks dan Pizza. Daya tarik utama dari mall ini adalah supermarket besar dan juga bioskopnya. PIM menunjukan bahwa mall besar ini bisa tumbuh dan bersaing di tengah banyaknya mall besar lainnya di wilayah yang sama disekitarnya.

Palembang Trade Center

hellopalembang.com

Palembang Trade Center atau biasa disebut PTC ini merupakan salah satu mall terluas yang ada di kota Palembang. Terletak di Jl. R Sukamto, mall ini menjadi alternative bagi masyarakat Palembang yang tinggal di kawasan Perumnas, Kenten, Kalidoni dan kecamatan Ilir Timur II karena memang jaraknya yang sangat dekat. PTC juga tergolong mall modern dan banyak terdapat berbagai pertokoan didalamnya.

Sayangnya anda harus menghindari mall ini ketika musim hujan, terutama jika Palembang sedang dilanda hujan deras. Karena mall ini akan mengalami banjir yang cukup tinggi ketika hujan deras mengguyur daerah sekitarnya.

Opi Mall

hellopalembang.com

Mall yang satu ini memang terletak paling jauh diantara yang lainnya, mungkin tujuannya agar warga du daerah tersebut tidak perlu pergi ke kota Palembang untuk menikmati hiburan mall. Terletak di Jl. Kol. H Bastari, membuat Opi mall terletak di daerah antara Palembang dan juga Banyuasin. Meskipun begitu masyarakat tidak merasa keberatan untuk datang dan menikmati mall besar dan megah ini.

Didalam Opi Mall tersedia banyak hal yang menarik seperti Ice Rink yang merupakan wanaha untuk main Ice Skating dan juga halaman parkir yang luas. Meskipun jauh, anda sebagai wisatawan tidak perlu khawatir karena kendaraan untuk menjangkau Opi Mall cukup mudah, hanya dengan menggunakan busway anda bisa sampai ke mall ini.

Palembang Icon

flickr.com

Palembang Icon merupakan salah satu mall yang menampilkan sisi indah kota Palembang di malam hari. Dimana mall ini memang terlihat paling terang diantara mall lain. Pasalnya, di kota Palembang mall antara satu dan yang lainnya terletak dengan jarak yang tidak terlalu jauh, kecuali Opi Mall.

Mall Palembang Icon juga memiliki kelebihan. Yakni terletak di pusat kota dan berdiri dekat dengan banyak hotel serta penginapan di pusat kota. Sehingga memudahkan wisatawan untuk main dan berkunjung kesini. Mall pun termasuk yang memiliki taraf kelas menengah keatas dengan isi toko yang ekslusif seperti layaknya Celebrity Fitness, Cinemaxx dan juga toko Charles and Keith.

Tinggalkan komentar