Penginapan Murah Di Palembang, Buat Traveler yang Kepingin Hemat

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan penginapan murah dengan kualitas yang memadai. Apalagi jika anda ingin mendapatkan penginapan murah namun dekat dengan tempat wisata. Rasanya agak sulit bukan ? namun bukan hal yang tidak mungkin, salah satunya ketika anda berwisata ke Palembang.

Dimana banyak traveller alias wisatawan dengan budget minim banyak berkunjung ke Palembang. Namun kota ini tidak membatasi wisatawan dan para backpacker untuk datang ke kota Palembang, dan jangan khawatir mengenai penginapan, karena beberapa penginapan ini mungkin bisa menjadi referensi anda ketika datang ke kota Palembang.

Penginapan Murah di Palembang

Penginapan Lebar Daun Palembang

Penginapan ini sudah sering didengar banyak wisatawan, bahkan sudah populer karena fasilitas namun harganya yang cukup murah. Sesuai namanya, penginapan ini terletak di Jalan Demang Lebar Daun No 35,20 Ilir D.IV, Ilir Timur kota Palembang.

Penginapan ini sangat cocok untuk para backpacker yang ingin menginap dengan biaya yang murah. Lebar Daun sendiri menyediakan empat tipe kamar yang seluruhnya dilengkapi fasilitas AC, TV, kamar mandi yang terletak di dalam dan juga spring bed. Tambahan lagi sarapan yang membuat anda nyaman di kamar tanpa perlu berkeliling keluar.

Elisabeth Kost Boarding House Palembang

Penginapan ini menggunakan sistem kost dan juga Boarding House untuk penyewaanya. Selain murah, anda juga bisa mencapai Benteng Kuto Besak dan Stadion Sultan Agung dengan jarak tempuh kurang dari 1 KM saja. Dimana letak Elisabet Boarding House yakni di Jalan Angkatan No.45 Lorong Persatuan, Ilir Barat kota Palembang. Disini mereka menyediakan 20 kamar yang sudah dirancang dengan penampilan yang sangat baik dan tentunya  berkualitas.

Mereka juga menyediakan AC, meja tulis dan tentunya internet gratis untuk para pengunjung penginapannya. Sehingga anda tidak perlu akut untuk menghubungi orang lain, atau ingin mengakses internet di penginapan ini.

Hotel Tiara Palembang

Meskipun hotel anda jangan takut, Hotel Tiara Palembang menyediakan 22 kamar yang bisa anda tempati dan baru saja direnovasi. Tentunya dengan tarif hotel mulai dari 170 ribu permalam anda bisa menikmati fasilitas yang sudah lumayan elit, mulai dari tempat tidur, parkir dan juga layanan laundry.

Anda juga bisa menjangka Hotel Tiara hanya dengan waktu 20 menit dari Bandara dan Masjid Agung yang letaknya tidak jauh dari Hotel. Dengan berjalan kaki, anda sudah bisa menempuh beberapa tempat wisata sekaligus disekitar Hotel Tiara. Anda bisa berjalan kaki untuk mengunjungi Masjid terbesar di Palembang tersebut.

IP Hotel Palembang

Jika anda masih memiliki sedikit budget berlebih namun ingin tetap di golongan hotel murah maka IP Hotel merupakan pilihan yang tepat. Terletak di Atraksi turis disekitar Masjid Agung Palembang, fasilitas hotel ini tidak perlu ditanyaan kembali. Mulai dari meja tur, check in/out yang mudah dan juga meja resepsionis selama 24 jam.

Kenyamanan para tamu juga bisa didapat dari wifi yang bisa diakses dari dalam kamar. Tamu juga bisa menikmati makanan yang ada disekitar hotel tersebut, karena tempat wisata kuliner yang letakanya dekat dengan Hotel IP Palembang ini.

Belvena Naskah Palembang

Belvena merupakan sebuah penginapan yang menyediakan akomodasi yang nyaman dan tentunya strategis, karena bisa ditempuh dengan waktu 20 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Belvena Naskah Palembang menyediakan fasilitas seperti shuttle ke Bandara dan juga dry clean laundry dan juga wifi diseluruh area. Selain itu anda juga bisa menikmati fasilitas kamar ber-AC dengan tv dan kamar mandi pribadi.

Anda juga bisa menikmati secangkir kopi dan teh secara percuma di Belvena Naskah Palembang. Anda hanya tinggal mengeluarkan uang 200ribu hingga 300ribu permalamnya. Jumlah kamar yang disediakan adalah 10 kamar sehingga anda tidak perlu khawatir tidak kebagian kamar ketika menginap disini.

Tinggalkan komentar